Archive for the ‘ARTIKEL’ Category

si GALAU yang tiba-tiba jadi populer

Selasa, Maret 20th, 2012

“Galau” itu apa ?

Akhir-akhir ini banyak banget yang namanya remaja di Indonesia kalo main twitter ataupun Facebook update status tentang galau. Jujur aja gw gak pernah update status tentang galau dan menyebut-nyebut arti kata galau soalnya gw sendiri juga belum tau persis kata galau itu artinya apa heeehee. Yang gw pikirkan emang “galau” itu apa sih sampe tiap timeline dan beranda facebook isinya galau mulu. Apa-apa galau, diputusin pacar galau, bertengkar sama pacar galau, jomblo galau, suka sama orang galau.
Setelah di teliti, sebenarnya galau itu merupakan bahasa indonesia yang ada sejak dahulu tetapi baru populer sekarang ini. Sepertinya “galau” itu dipopulerkan pertama kali oleh lagunya Titi DJ pada tahun 2007 dengan judul “galau


Nah, yang jadi pertanyaan apakah pemakaian kata “Galau” itu sudah tepat sesuai dengan arti yang sebenarnya ?
dari pada penasaran mending coba dilihat pada kamus bahasa Indonesia yaitu ” galau” berarti

kacau (tentang pikiran), Ramai-ramai. sedangkan kalo dilihat dari google translate galau itu artinya “confusion” yang artinya kebingungan. bisa jadi galau itu adalah orang yang pikirannya sedang kacau, dilema atau binggung. Tapi kalo diartikan dengan “Ramai-Ramai” sepertinya jika ada orang yang sedang kesepian itu tidak cocok dibilang galau.

Sebenarnya gak ada yang salah dengan penggunaan kata “galau” di masa kini. Karena kata galau adalah kata yang sering trend di masa kini. Bisa dibilang bahasa Gaul masa kini di Indonesia. Jadi yang gak mau ketinggalan selamat bergalau ria buat yang hatinya sedang kacau, dilema, binggung, dan ramai-ramai hhheee :).
Tapi inget lho jangan sampai kita terlarut dalam Galau yang cukup lama dan terlalu berlebihan…… 🙂

GALAU GALAU ……..

Iklan

KUMPULAN CERITA LUCU

Senin, Maret 19th, 2012
KUMPULAN CERITA LUCU 2012
Seorang pasien wanita jatuh cinta dengan dokter giginya sampai mereka seakan tidak dapat dipisahkan lagi.
Dokter : “Sayang, sudah saatnya kita mulai untuk tidak usah bertemu lagi, karena suatu saat kemungkinan hubungan kita akan terbongkar oleh suami kamu bila kita begini terus”
Pasien : “Tenang sayang, suamiku itu bodoh. Buktinya udah 6 bulan ini dia tidak pernah curiga kalau aku sering alasan pergi ke dokter gigi”
Dokter : “Iya sayang, tapi sekarang gigimu tinggal satu”
=====================================================
Pasien : “Dok… setiap saya minum kopi dari cangkir, rasanya mata kanan saya seperti ada yang menusuk-nusuk dok.”
Dokter : “OOO.. itu masalahnya. Kalo begitu, setiap mau minum kopi keluarkan dulu sendoknya dari dalam cangkir.”
Pasien : “O… Terima kasih, Dok..”
=====================================================
ketika itu Saroso duduk di kelas 1 SMP. Sampailah pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam, dan gurunya menanyakan siapa yang menemukan listrik. Karena tak seorangpun murid menjawab,
Saroso memberanikan diri untuk menjawab.
Saroso : Oh, kalau itu saya tahu bu, itu pasti Thomas Alva Edison
Bu guru : Agak jengkel ibu guru bertanya , Mengapa tidak dari tadi kamu
menjawabnya, padahal kamu bisa.
Saroso : Saya masih bingung bu??, kalau Thomas Alva Edison yang menemukan listrik. Trus siapa bu yang menghilangkan listiknya???
=====================================================
Dalam kelas baru murid sekolah dasar kelas 1. Seperti biasa terjadi kenal mengenal antara guru dan murid.
Guru : “Siapa nama kamu?”
Murid : “Amelia”
Guru : “Kalau ibu kamu siapa?”
Murid : “Mama”
Guru : “Maksud ibu guru, nama Ibu kamu”
Murid : “Iya , Mama”
Guru : “Okelah, sekarang bagaimana Ayah kamu panggil Ibu kamu?”
Murid : “Eh, monyong”
=====================================================
Suatu hari Andi yang baru berumur lima tahun kepergok sedang memainkan telepon oleh ibunya, ketika dia tau buru-buru gagang telepon itu disimpannya.
“Apa yang sedang kamu lakukan?” tanya ibunya kemudian.
“Telepon tante Sarah”
“Bagaimana kamu bisa menelepon dia? Nomornya aja kamu belum tahu, kan?”
“Aku tahu dan aku tadi menelepon dia,” jawab Andi cepat.
Ibunya memberi penjelasan dan meyakinkan Andi bahwa dia tidak tahu nomor telepon tante Sarah tapi Andi tetep aja keukeuh bahwa tadi dia meneleponnya.
“Baik,” kata ibunya,”Lalu apa yang dia katakan waktu tadi kamu meneleponnya?”
“Dia bilang ’salah sambung….’” =))
=====================================================
Ini merupakan percakapan antara dokter dengan seorang pasien bernama Gugun yang kena penyakit diare.
Dokter : “Sakit apa,…?”
Gugun : “Anu dok,… mual-mual dan muntah-muntah.”
Dokter : “Buang air besarnya bagaimana,…?”
Gugun : “Seperti biasa dok, jongkok.”
=====================================================
Guru : “Empat orang wanita cantik sedang berjalan di depan rumahku.”. Adi, coba ubah kalimat tadi menjadi kalimat seru.!
Adi : “WOOOW…!!!”
=====================================================
Ada seorang siswa yang sangat malas ke sekolah. Sebut saja namanya Udin. Ketika dia datang, langsung dihadang oleh gurunya sembari
bertanya.
Guru : “Udin, kenapa kamu tak pernah datang ke sekolah 1 minggu terakhir ini ?”
Udin : “Saya tidak datang karena hujan, bu.”
Guru : “Kalau hujan tidak berhenti selama 1 bulan, apa artinya itu,
Udin ?”
Udin :”Itu artinya banjir, bu.”
=====================================================
Seorang pria datang ke dokter kelamin dengan keluhan,
“Dokter, alat kelamin saya kok Merah-merah?”
Dokter pun menjawab, “Wah gawat itu, jangan-jangan anda terkena penyakit kelamin yang menular”.
Lalu dokter dan pria itu pun masuk ke kamar periksa untuk diperiksa oleh dokter tersebut,
“Coba kita lihat alat kelamin saudara”, kata sang dokter.
Setelah melihat dengan teliti dokter itu pun berdiri dan kembali ke ruang prakteknya.
“Bagaimana dok, apa penyakit saya?”, tanya pria itu.
Dokter pun menjawab, “Lain kali bilang sama pacar kamu kalau memakai lipstik jangan tebal-tebal…” 😀
=====================================================
Seorang lelaki dengan tergesa-gesa dan terburu-buru menyerobot masuk ke ruang bersalin, dan beberapa saat kemudian lelaki itu tampak keluar didorong memakai kursi roda oleh seorang suster karena pingsan. Sarman heran kenapa lelaki ini, karena penasaran Udin segera menghapiri beberapa dokter yang ada di ruang bersalin.
Sarman bertanya, “dok, boleh tahu kenapa lelaki yang baru datang tadi tiba tiba pingsan?”
Dengan tenang si dokter menjawab, “Oh itu dia terburu-buru datang kesini karena isterinya akan segera melahirkan, tapi dia lupa sesuatu,”
“Lupa apa, dok?” tanya Sarman lagi.
“Dia lupa membawa istrinya.” kata dokter. :-/
=====================================================
Guru : “Anak anak, Indonesia terletak antara dua samudra dan dua…?”
Murid : “Benuaaaa….!”
Guru : “Salah ! Yang benar Indonesia terletak diantara dua samudra dan dua duanya amatlah dalam…!”
Guru : “Sekarang flora dan fauna. Kalau akan paus binatang mamalia , buaya binatang reptilia, kambing binatang herbivora. Sedangkan macan adalah binatang….?”
Mudrid : “Carnivora !”
Guru : “Kalian ini memang bodoh ….Macan adalah binatang yang amat menakutkan…!”
Murid : ?????? :-/
Ya itulah Kumpulan Cerita Lucu . kalo ga lucu jangan ketawa..

Rumah Aneh

Senin, Maret 19th, 2012

Rumah Aneh

odd_houses1
odd_houses2

odd_houses5

odd_houses71

odd_houses9

odd_houses8

odd_houses10

odd_houses11

odd_houses12

odd_houses13

odd_houses14

odd_houses15

odd_houses16

odd_houses17

odd_houses18

odd_houses20

odd_houses21

odd_houses22

odd_houses23

odd_houses24

odd_houses25

odd_houses26

odd_houses27

odd_houses19